Jumat, 02 Januari 2015

Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah Pepaya

Salah satu cara alternatif untuk mendapatkan kulit putih dan bersih dengan bahan alami adalah menggunakan buah pepaya. Buah pepaya atau yang lebih dikenal oleh orang jawa dengan sebutan kates/ gandul ini memang banyak sekali manfaatnya loo. 

Nah bagi anda yang ingin mencoba membaca artikel manfaat buah pepaya, anda dapat membaca artikel kami tentang Manfaat buah pepaya untukkesehatan, dan kandungan buah pepaya. Disana sudah dijelaskan secara garis besar manfaat dari buah ini serta kandungan apa saja yang terdapat pada buah ini.

Namun khusus untuk pembahasan artikel kali ini Blog Info kesehatan akan mencoba membahas mengenai cara memutihkan kulit dengan buah pepaya. Cara ini sangat aman untuk dilakukan, namun memang hasilnya tidak akan terasa secara instan, melainkan harus memakainya secara rutin.
Cara Memutihkan Kulit Dengan Pepaya
Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah Pepaya
Kenapa harus pakek cara alami menggunakan pepaya sih??? Produk kecantikan aja sekarang sudah banyak dijual, kenapa harus repot-repot???? Jika anda bertanya seperti itu, jawaban terbaik dari pertanyaan itu adalah karena cara alami lebih tidak membahayakan kulit kita nantinya, hal ini berbanding terbalik dengan produk kecantikan yang menjanjikan hasil instan, namun dijual dengan harga sangat murah.

Tetapi jika anda memang tidak memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan alami, sebenarnya anda juga dapat mengunakan produk kecantikan. Pilih produk yang sudah terdapat ijin edar produksi dari BPOM, dan pilih produk kecantikan yang bahan dasarnya terbuat dari herbal alami. Satu lagi, konsultasikan dahulu ke dokter spesialis kulit sebelum membeli produk yahhh.

Baiklah kita masuk kepembahasn utama, untuk cara-caranya pengaplikasian masker papaya sebagai pemutih alami wajah, anda dapat melihatnya secara lengkap dibawah ini:

Bahan Yang Harus Anda Siapkan Untuk Membuat Masker Papaya :
  1. Jus papaya sebanyak 3 sdm (sendok makan), usahakan jusnya masih segar.
  2. Oatmeal dengan takaran banyak 1/3 cangkir kecil
  3. Madu murni sebanyak 1 sdm (sendok makan)
Cara pembuatan dan Pemakaian maskernya:
  • Campurkan antara bahan-bahan yang sudah kita siapkan tadi menjadi satu, lalu aduklah bahan hingga benar-benar rata.
  • Bersihkan kulit anda dengan air dingin, dan lap dengan handuk halus, sampai kulit agak lembab.
  • Langkah selanjutnya oleskan bahan-bahan yang sudah kita campur tadi kearea kulit yang ingin di putihkan/ dicerahkan, dalam pengolesan tipis saja namun merata.
  • Jangan dibasuh dahulu melainkan didiamkan selama 15 atau 10 menitan.
  • Setelah 15 belas menit bilas wajah dengan air hangat sampai tak ada sisanya sama sekali.
Jika anda menginginkan hasil yang lebih maksimal dengan buah pepaya, usahakan kerjakan cara perawatan alami kulit ini minimal 2 kali dalam seminggunya. Dan rasakan perubahan yang aknda dapatkan.


Sekian semoga bermanfaat, dan terimakasih kunjungannya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah Pepaya